Paramitha Apresiasi Dinas PU, Cepat Tanggap Tangani Longsor Cipeucang

Paramitha Apresiasi Dinas PU, Cepat Tanggap Tangani Longsor Cipeucang

paramithamessayu.id – Tangsel (10/2) Musibah longsor yang menimpa salahsatu rumah milik warga di di Kampung Cipeucang, RT 03 RW 03, Kademangan, Setu, Tangerang Selatan yang terjadi pada 1 Februari lalu telah ditangani oleh Dinas Pekerjaan Umum Kota Tangerang Selatan. Nampak beberapa pekerja dari Dinas PU tengah membangun turab di lokasi longsor kemarin.

Paramitha Messayu, Sekretaris Komisi II DPRD Kota Tangerang Selatan yang pekan lalu sempat meninjau langsung lokasi longsor menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas PU dan aparat terkait lainnya yang cepat tanggap menangani musibah longsor tersebut.

“Kami sangat berterima kasih dan apresiasi sekali kepada Dinas PU yang cepat tanggap, Pak Lurah dan juga aparat lainnya. Sebagai wakil masyarakat Kami menyampaikan keresahan masyarakat agar dibangun turab di lokasi longsor dan langsung mendapat respon dalam sepekan”, ujar Paramitha yang merupakan anggota legislatif asal Daerah Pemilihan Setu & Serpong.
Paramitha juga berharap kedepan Dinas PU bekerjasama dengan BPBD dapat melakukan tindakan pencegahan di beberapa titik yang telah dikenali sebagai daerah rawan longsor mengingat curah hujan yang masih cukup tinggi beberapa pekan ini.