Peduli Musibah Kabut Asap, Paramitha Messayu Galang Donasi Dengan Nobar Film Hayya

Peduli Musibah Kabut Asap, Paramitha Messayu Galang Donasi Dengan Nobar Film Hayya

paramithamessayu.id – Ahad (22/9) Anggota Fraksi PKS DPRD Tangerang Selatan, Paramitha Messayu menggelar acara nonton bareng film Hayya “The Power Of Love 2”. Bertempat di Bisokon CGV Teras Kota BSD, tak kurang dari 250 peserta ikut nonton bareng film karya anak bangsa yang syarat nilai kemanusiaan ini.

Tak hanya itu, dalam acara nonton bareng yang bekerjasama dengan Sahabat P4M ini juga dilakukan penggalangan dana bagi korban musibah kabut asap. Sebagaimana Kita ketahui, pekan ini sebagian wilayah di Kalimantan dan Sumatera terpapar kabut asap yang sangat parah akibat kebakaran hutan.

Alhamdulillah dari penggalangan dana tersebut terkumpul sumbangan sebesar Rp. 1.630.000 yang selanjutnya disalurkan melalui pusat khidmat PKS DPD Tangerang Selatan. Menyikapi musibah kabut asap ini sendiri, PKS telah membuka posko kesehatan di wilayah-wilayah terdampak dan melakukan penggalangan bantuan melalui pusat khidmat PKS dari pusat hingga daerah.

Selain mendukung karya anak negeri, semoga dengan kegiatan nobar ini dapat menumbuhkan semangat kepedulian atas kemanusiaan kepada segenap peserta.